Malaysia, Insya Allah : Trip Impian Bersama Watsons

By MomaLiza - 14.20.00


Bukit Bintang, pusat wisata belanja di Malaysia

Malaysia, negeri jiran yang satu ini, entah mengapa terasa lebih memiliki kedekatan hati ketimbang negeri-negeri tetangga lainnya. Mungkin karena memiliki banyak kesamaan dengan Indonesia. Hal ini tentu saja akan mempengaruhi tingkat kenyamanan selama melakukan perjalanan di sana.  Dan, ssst, di Malaysia kita bisa menggunakan Watsons Member Card loh. Jadi, kemanapun kamu pergi jadi member pasti untung. *kedips




Beberapa hal yang membuat saya memiliki mimpi untuk menjejak kaki ke Malaysia.

1. Sama-sama Rumpun Melayu

Persamaan rumpun ini membuat adanya persamaan budaya dan akar bahasa yang sama. Sehingga saya membayangkan, jika berjalan-jalan di sana dan tersesat, mungkin tidak terlalu sulit bagi saya untuk kembali ke jalan yang benar, eh, maksudnya, saya tidak kesulitan untuk bertanya karena kendala komunikasi bisa diminimalisir (apalagi saya sering ikutan nonton Upin Ipin, sedikit banyak fahamlah bahasa Malaysia ^_^) 

2. Keragaman kuliner

Aw, siapa yang tidak kenal keragaman kuliner di Malaysia? Dan ini cukup menggoda. Eeeng, sebetulnya lidah saya kurang bersahabat dengan aneka kuliner dari negara lain. Saya pecinta garis keras kuliner khas Indonesia lho (khususnya masakan Padang, hehehe). Akan tetapi berhubung negeri ini banyak mengadopsi kuliner tanah air, jadi saya rasa, saya akan baik-baik saja selama berada di sana. Begitu juga soal kehalalan. Tak akan sulit mencari makanan halal di sana. Jadi perut, insya Allah aman tenteram.

3. Wisata Religi 

 

Yoyoyo, siapa yang tidak ingin mengunjungi Mesjid Biru yang legendaris itu? Peninggalan Sultan Salahuddin Abdul AzisShah di Shah Alam Selangor ini memiliki menara tertinggi di dunia dan juga memiliki kubah biru yang besar dan megah dengan kaligrafi indah yang menghiasi tepi kubah.
Saya membayangkan, alangkah syahdunya menghikmati keheningan beribadah berbalut cahaya kebiruan yang berasal dari cahaya matahari yang menerobos masuk melewati kaca patri yang berwarna biru. Adem rasanya.

4. Pusat Belanja

Selain itu, sebagai mamak, tempat wisata yang tidak bakal saya lewatkan itu adalah Bukit Bintang.
Oho, ini salah satu pusat belanja yang asyik dan tidak pernah sepi pengunjung.  Konon, bukan hanya turis asing, wisatawan lokal pun kerap berbelanja di sini. Rahasianya, ternyata di sini kita bisa menemukan barang branded internasional dengan harga miring. Tentunya dengan syarat, pintar menawar ^^.

Berbelanja di kawasan ini pasti akan sangat menyenangkan, karena  banyak  tempat kuliner mengasyikkan yang bisa kita singgahi di berbagai lokasi di Bukit Bintang juga mall-mall besar yang bisa kita kunjungi.

Berbelanja di sini tentu akan lebih menyenangkan jika kita memiliki WatsonsMember Card.

Ada beberapa keuntungan jika kita memiliki kartu member dan berbelanja di Watsons Offline Store yang ada di mall-mall yang berada di beberapa negara tetangga ( Singapura, Thailand, Macau, Taiwan, Hongkong dan Malaysia.

Jadi bila kita ingin belanja skincare, atau produk perawatan dan kesehatan dll saat berada di Malaysia, kita bisa menggunakan  Watson One Pass, dan dapatkan keuntungan berikut :

Jadi member pasti untung dengan Watsons Member Card


Ke-1 : Harga Spesial
Belanja di mana pun, jika kita menggunakan kartu member Watsons, kita akan mendapatkan harga diskon yang lumayan banget, Mom.
Ke-2 : Basic Point
Kita mendapatkan poin awal yang bisa kita kumpulkan

Ke-3 : Voucher belanja
Dapat berbelanja dengan menggunakan voucher

Ke-4 : Voucher spesial ultah
Voucher spesial yang kita dapatkan saat ultah

Ke-5 : Spesial Point (untuk item tertentu)

Ke-6 : Extra Point (untuk item tertentu)

Ke-7 : 2 X Point ( untuk brand produk Watsons)

Ke-8 : Save Money
Nah, Mom, tentu saja kita bisa menghemat pengeluaran bila berbelanja dengan menggunakan poin-poin yang kita miliki. Kumpulkan poin-poinnya dan rasakan hematnya! #JadiMemberPastiUntung

So, Mom, dengan #WatsonsOnePass, membuat acara berbelanja jadi lebih menyenangkan. Barangnya dapat, uang pun irit. Wajar kan ada slogan ini :"Kemanapun kamu pergi jadi member pasti untung." Deal?








 

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Hanya bisa berdoa, semoga suatu saat bisa trip ke Malaysia. Syukur syukur klo gratis

    BalasHapus

Sahabat Moma, saya akan senang sekali bila Anda berkenan menitipkan jejak pada kolom komentar.
Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup. Bila tetap dilakukan, dengan terpaksa saya akan menghapus komentar tersebut.
Semoga silaturahmi kita terus terjaga.
Terima kasih... ^_^