Senin, 03 Desember 2018

Spicy Chicken Strip So Good, Pilihan Tepat Saat Flu Menyerang

Olahan ayam pedas, Spicy Chicken Strip ini mampu menggugah selera saat flu menyerang
Musim penghujan sudah mulai menyapa. Ini menyenangkan bagi penyuka hujan seperti saya. Maklumlah ya, tinggal di planet Bekasi yang panas dan gerah,  kehadiran hujan tentu selalu dirindukan. Kehujanan saat antar-jemput anak pun menjadi hal yang sulit untuk dihindari. Sayangnya, terkadang usia tak bisa bohong, kehujanan bisa membuat tubuh mudah terserang flu. 

Jika sudah begini, yang saya inginkan hanyalah banyak beristirahat dan banyak makan. Teorinya sih begini. Banyak istirahat dan makan. Tetapi, realitanya tidaklah semudah itu. Ya kan?


Menjadi mamak-mamak tanpa asisten rumah tangga, dan memiliki balita pula, bisa beristirahat dengan tenang itu menjadi kemewahan. Perlu disiasati agar bisa terwujud. Apalagi pengalaman saya nih, kalau lagi terserang flu, bukan cuma badan yang meriang, tapi selera makan pun jadi rusak. Hiks.

Nah, kebetulan banget seorang teman sedang belanja ke swalayan, dia menawari jika saya mau menitip bahan belanjaan. Berhubung doi penasaran dengan olahan terbaru dari So Good, yang katanya, spicy dan crispy, saya pun ikut memesan. Pingin tahu juga dong sepedas apa rasanya Spicy Chicken Strip dari So Good ini.

Aseli, Pedaaas...


Tak pakai waktu lama, produk So Good yang sudah dibawakan teman itu pun saya goreng. Praktis memang. Karena pure daging berlapis tepung crispy, sehingga tak makan banyak waktu saat digoreng. Matangnya hingga ke dalam. Olahan So Good yang bewarna kuning keemasan itu pun segera menjadi hidangan yang menggugah selera.

Semula saya nggak terlalu yakin dengan rasa pedasnya. Secara penampakan luar, tak terlihat ada tanda-tanda pedas dari Spicy Chicken Strip ini. Namun, ketika saya mulai menggigit, satu gigitan saja sudah terasa mealty banget, crispy banget, dan..... Pedas! Aseli hedasnya!

Spicy Chicken Strip ini bikin kita jadi ter-hedas-hedas #BahasaPedasSoGood dibuatnya. Pas banget untuk disantap di udara dingin dan saat kondisi badan sedang nggak fit. Menumbuhkan lagi selera makan yang sebelumnya sempat kacau-balau.
Jadi klop banget kan? Wajib banget nih, nyetok makanan praktis siap saji ini dalam freezer.

5 Alasan Sedia Spicy Chicken Strip So Good di rumah :


1. Kaya Protein

Sebagai ibu dari 7 anak yang sedang berkembang, menyediakan makanan yang memenuhi standar gizi tentu menjadi perhatian penting. Spicy Chicken Strip So Good diolah dengan kualitas daging ayam pilihan. DAGING, yup, murni daging saja. Fully meat. Tidak ada tulang maupun kulit. Sejak gigitan pertama hingga terakhir, hanya daging saja.

2. Hemat waktu

Dengan menyediakan olahan So Good ini, saya tentu saja tidak perlu repot keluar rumah untuk belanja dan mengolah bahan mentah. Berbeda dengan olahan lainnya, Spicy Chicken Strip ini tak membutuhkan waktu lama saat digoreng. Cukup goreng sebentar hingga warna berubah keemasan, lalu siap disajikan. 

Praktis!

3. Rasa pedasnya menggugah selera

Yup, pedasnya nggak pakai bohong. Suami saya yang pecinta masakan pedas saja mengakui kok. Baginya, makanan tuh kalu nggak pedas, nggak nendang. Tapi bagi saya, makanan pedas tuh paling pas dimakan saat udara dingin apalagi saat diserang flu. Sangat membantu memperbaiki selera makan yang rusak.

4. Halal

Bagi saya, kehalalan makanan yang masuk ke dalam tubuh tidak bisa ditawar lagi. Dan saya senang sekali karena seluruh produk So Good sudah memiliki sertifikat dan logo  Halal MUI. JAdi tidak hanya sedap, melainkan juga halal! Yess...

5. Harga Terjangkau

Harga terjangkau jelas menjadi pertimbangan penting bagi saya. Harga sebungkus Spicy Chicken Strip ini masih tergolong ekonomis. Sebungkus bisa untuk sekeluarga. Mantap kaan?

Saya sudah membuktikan nikmatnya berpedas-pedas ria ala So Good, terutama saat kondisi tubuh sedang terserang flu. Selain mudah mengolahnya, Spicy Chicken Strip ini juga mampu membangkitkan selera makan. Membuat saya bisa #BahasaPedasSoGood.

Kamu mau coba sensasi pedas So Good? Ayo...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat Moma, saya akan senang sekali bila Anda berkenan menitipkan jejak pada kolom komentar.
Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup. Bila tetap dilakukan, dengan terpaksa saya akan menghapus komentar tersebut.
Semoga silaturahmi kita terus terjaga.
Terima kasih... ^_^