Kamis, 24 Mei 2018

Belanja Online Seru di Tokopedia, Dapatkan Kejutan-Kejutan Menarik Tanggal 24-25 Mei 2018


 
Belanja Online Seru di Tokopedia, dapatkan promo-promo menarik selama Bulan Ramadhan
Selama Bulan Ramadhan ini, ada 2 aktivitas suami saya yang mengalami peningkatan secara signifikan. Mau tahu? Nih, saya bisikin : Tadarus Al Qur’an dan mengunjungi Tokopedia. Ini semacam nggak nyambung ya, Sodara-sodara? 


Tapi, ya, begitu kenyataannya. Asal tahu aja, ketimbang istrinya yang imut dan menawan ini,  suami saya emang lebih senang belanja online. Apa saja yang ia butuhkan, pasti beli online. Dan, doi termasuk pelanggan setia Tokopedia. 

Mengapa sih memilih belanja online?


Alasannya simpel aja sih, nggak capek keliling dari satu toko ke toko lain untuk mendapatkan harga termurah. Irit pula. Irit waktu, irit tenaga. Juga terjamin keamanannya, selain itu kerap ada promo-promo menarik juga lho.


Jadi, saya sih nggak heran, melihat suami sering membuka aplikasi Tokopedia. Karena selama Bulan Ramadhan ini Tokopedia benar-benar bertabur hadiah dan promo. Seru aja gitu liatnya. Ada telur-telur promo yang harus dipecahkan dulu untuk mengetahui isinya. 

Nah, suami saya sering tuh nunjukin isi telur-telur itu. Ada yang isinya voucher diskon belanja, ada gratis ongkir, ada juga yang bikin penasaran. Why? Karena ada kupon-kupon yang bisa ditukarkan pada tanggal 24-25 Mei 2018.

Ada apa sih tanggal 24 Mei 2018 di Tokopedia?


Oww, ternyata tanggal 24 Mei 2018, tepatnya jam 20.30 akan ada countdown menuju Ramadhan Ekstra, Kejutan Belanja Online. Karena disiarkan secara langsung, acara ini dapat disaksikan di NET, MNC TV dan Trans7. 

Ssst, acara ini akan menampilkan artis-artis top papan atas Indonesia lho. Juga menampilkan peragaan busana yang berkolaborasi dengan brand-brand exclusive di Tokopedia. Asyiknya lagi semua produk yang diperagakan dapat kita miliki dengan membeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia. Mupeng gak sih?

Karena lebaran sudah di depan mata, tentunya banyak barang-barang yang kita butuhkan untuk menyambut hari istimewa itu.  Kapan lagi saatnya berbelanja asyik bila bukan memanfaatkan berbagai promo yang dihidangkan Tokopedia. Ini salah satu cara hemat berbelanja online yang disukai suami saya, berbelanja di saat ada promo! hehehe

Yuk, yang ingin tahu promo-promo dahsyat Tokopedia, baca terus ya tulisan ini.

Ternyata selain, coundown dan peragaan busana, Semarak Ramadhan Ekstra yang digelar Tokopedia ini masih memiliki banyak kejutan-kejutan seru yang bisa kita dapatkan faedahnya. 

Kejutan-Kejutan Menarik Semarak Ramadhan Ekstra :


Shake-Shake

Kejutan ini berupa diskon 99% yang digelar 5x dalam satu hari. 99 %??? Gak salah tuh? Yup. Pantengin terus deh untuk mendapatkan promo kece dan hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%. (Mau banget kan?)

Flash Sale

Nah, ini juga kejutan yang tak kalah mendebarkan. Siapa sih yang menolak kesempatan mendapatkan berbagai produk pilihan di Tokopedia dengan harga hanya 25 ribu sahaja? Pasti mau pake banget kan?  Ini sih bukan cuma harga miring, tapi harga nyungsep

Save My Coupon

Akhirnya, kupon-kupon yang dikumpulkan suami sejak beberapa hari yang lalu bisa nih digunakan untuk mendapatkan barang idaman plus mendapatkan tambahan promo ekstra!

Promo-promo lainnya

Promo lainnya seperti Ekstra Casback, bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan produk-produk eksklusif dari brand-brand ternama di Tokopedia dengan penawaran istimewa.

Yuhuu, tunggu apa lagi? Yuk, kita pantengin Tokopedia dua hari ini. Untuk mendapatkan barang-barang istimewa dengan harga murce untuk menyambut lebaran esok.

2 komentar:

  1. Saya suka banget sama cashback Tokopedia. Cashbacknya bisa buat beli lainnya, haha. :)

    BalasHapus
  2. Nanti ingin lihat acaranya pas disiarin di televisi, hihi. Katanya ada fashionshownya.

    BalasHapus

Sahabat Moma, saya akan senang sekali bila Anda berkenan menitipkan jejak pada kolom komentar.
Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup. Bila tetap dilakukan, dengan terpaksa saya akan menghapus komentar tersebut.
Semoga silaturahmi kita terus terjaga.
Terima kasih... ^_^