Kamis, 22 Februari 2018

Ajak Pasangan Menikmati Pemandangan Bogor dari Ketinggian di 3 Tempat Wisata Ini



Panorama alam yang cantik, udara sejuk, dan kelap-kelip lampu pada malam hari bisa menciptakan nuansa romantis tersendiri. Sebagai salah satu daerah wisata terfavorit di Indonesia, Bogor pun menghadirkan berbagai pilihan tempat wisata romantis yang dapa Anda kunjungi bersama pasangan saat bulan madu. Makan malam di tempat romantis mungkin sudah biasa. Sekarang, coba ajak pasangan Anda untuk menikmati panorama Kota Bogor dari ketinggian di 3 tempat wisata alam romantis berikut ini.

1. Ranggon Halimun Hills

Sumber : berkeliling.com

 


Ranggon Halimun Hills merupakan salah satu tempat wisata menarik yang berada di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun. Ranggon Halimun Hills menghadirkan konsep wisata alam pegunungan yang dilengkapi dengan gardu pandang. Dari atas gardu pandang, Anda dapat merasakan embusan semilir angin pegunungan sambil menatap hijau lembah dan pegunungan di sekitar. 

Selain gardu pandang, masih ada beberapa spot foto menarik yang dapat Anda sambangi untuk mengabadikan momen liburan bersama pasangan, seperti taman bunga matahari, rumah pohon, kursi gantung, dan ayunan. Pokoknya, pikiran dan mata Anda benar-benar akan dimanjakan oleh segar dan hijaunya pemandangan alam Gunung Halimun.

Ranggon Halimun Hills berlokasi di Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan, Bogor. Harga tiket masuk Ranggon Halimun Hills juga sangat terjangkau, yakni hanya Rp10.000 per orang.

2. Panorama Pabangbon

Panorama Pabangbon adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan tempat wisata dengan suasana romantis dan instagramable. Tempat wisata alam yang sempat viral di media sosial ini berlokasi di Leuwiliang, Bogor. Daya tarik pertama yang ditawarkan Panorama Pabangbon adalah rumah pohon pinus. Di sini Anda dapat menyaksikan sendiri betapa indahnya pemandangan alam Gunung Halimun sembari berswafoto. 

Wisata pohon pinus ini juga identik dengan kehadiran hammock warna-warni yang seolah-olah mengajak Anda untuk bersantai di atasnya. Jangan hanya bersantai, coba juga wahana flying fox untuk merasakan sensasi terbang di tengah hijaunya area perbukitan di sekitar Panorama Pabangbon. Dari Panorama Pabangbon, Anda dapat melanjutkan perjalanan untuk bertandang ke Curug Cilame yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama 10 menit.

3. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Sumber : initempatwisata.com



Kencan romantis bersama pasangan pun dapat Anda wujudkan dengan bertandang ke Taman Wisata Alam Gunung Pancar. Tempat wisata alam nan romantis ini tidak sekadar menawarkan pemandangan hutan pinus yang menyejukkan mata dan pikiran. Anda juga dapat melakukan berbagai aktivitas liburan yang menarik di tempat wisata yang terletak di kawasan Citeureup ini. 

Selain berfoto di tengah pepohonan pinus yang menjulang tinggi, Anda pun dapat menggelar tikar sambil menikmati kudapan bersama orang yang Anda cintai. Jika tak mau repot, Anda bisa bersantap di kafe yang menyajikan nuansa alam terbuka di kawasan Taman Wisata Alam Gunung Pancar. Bayangkan saja, obrolan Anda dan pasangan akan semakin lebih hidup dengan ditemani teh, kopi, camilan, serta merdunya suara kicauan burung. Menarik, bukan? Tunggu apa lagi? Langsung saja datang ke lokasi Taman Wisata Alam Gunung Pancar di Kampung Ciburial, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Bogor. 

Rasanya kurang pas jika membicarakan tempat liburan tanpa membahas penginapan. Jangan khawatir, Anda punya banyak pilihan hotel murah di Bogor untuk bermalam bersama pasangan. Namun, hanya Airy yang punya jaringan hotel terbesar di Indonesia bertarif murah dengan tujuh jaminan fasilitas lengkap.

Cukup dengan booking kamar lewat website, atau aplikasi Airy khusus Android dan iOS, Anda dapat menikmati tujuh jaminan fasilitas yang terdiri dari: TV layar datar, penyejuk ruangan, Wi-Fi, tempat tidur bersih, air minum gratis, shower air hangat, hingga perlengkapan mandi. Sesudah booking, Anda dapat langsung membayar biaya sewa kamar melalui transfer bank atau kartu kredit. Mudah, bukan? 

Jadi, jangan ragu untuk menjadikan Bogor sebagai destinasi wisata romantis bersama pasangan. Selamat berlibur!

2 komentar:

  1. Halimun Hillsnya bagus banget yaa, apalagi htmnya juga murah.

    BalasHapus
  2. Tempatnya cocok buat romantis-romantisan yaa ini :D

    BalasHapus

Sahabat Moma, saya akan senang sekali bila Anda berkenan menitipkan jejak pada kolom komentar.
Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup. Bila tetap dilakukan, dengan terpaksa saya akan menghapus komentar tersebut.
Semoga silaturahmi kita terus terjaga.
Terima kasih... ^_^