Jumat, 15 Desember 2017

Pentingnya Catokan Rambut Untuk Tampil Gaya di Depan Suami



Tampil gaya di depan suami bisa dengan penataan rambut yang menawan. (Poto Pixabay)



Tak terasa sudah sampai di penghujung tahun, artinya, sebentar lagi kami akan merayakan anniversary pernikahan kami yang ke-21. Wow. Masya Allah... Ah, ya, saya selalu takjub dari tahun ke tahun bila berhasil melewatinya dengan baik. Lebay? Mungkin. 


Tetapi, dalam pernikahan –yang tampaknya harmonis sekalipun- selalu memiliki peluang untuk terjadinya perceraian. Entah cerai hidup, atau cerai mati. Keduanya sama-sama takdir, bahwa rezeki berjodoh hanya cukup sampai di sana.

Merawat pernikahan bukan perkara mudah, kan, ya? Membutuhkan begitu banyak pengorbanan, energi, harapan, agar bunga-bunga cinta dan keikhlasan tetap tumbuh dan bermekaran.

Salah satunya dengan menjaga penampilan.


Perkara penampilan ini, saya jadi teringat percakapan dengan suami saya belasan tahun silam, saya lupa kapan tepatnya. 
Ayolah, Bu, punya sedikit rasa cemburu dong sama perempuan-perempuan di luar sana,”ujarnya.
Ih, ngapain cemburu?
Bu, mereka tuh cantik-cantik. Wangi-wangi. Pokoknya menarik semua. Sementara Ibu, kayaknya tenaaaang banget ya? Nggak ada usaha untuk menarik perhatian suami. Apa nggak kasian sama suami?

Saya terkikik geli ketika itu. Ya, memang begitulah suami saya kalau mengeritik istri. Mungkin dia tahu, kalau mengeritik secara langsung, itu bisa berakibat fatal. Istrinya bakal ngadat sepanjang malam. (Maklumlah, istrinya ogoan)

Obrolan ringan semacam itu berhasil membuat saya ‘sedikit’ insyaf. Untuk beberapa waktu saya mencoba tampil menarik di depan suami. Ada usaha untuk tampil cantik –setidaknya—enak di pandang dan enggak bau bawang. Hehehe.

Dulu ketika masih muda, rasanya tampil cantik itu nggak susah. Asal menyambut kedatangannya dengan baju rapi, badan wangi sehabis mandi, bedakan dikit juga udah cantik. (anggap aja begitu deh, biar gampang)

Tetapi, di usia jelita (jelang limapuluh tahun) begini, tampil syantiek sepertinya butuh perjuangan lebih. (Usia nggak pernah bohong, Mak). Kerut-merut dan gigi yang mulai tanggal tentu tak bisa disembunyikan. Harus ada upaya lebih untuk bisa tampil tetap Ok di depan suami. 

Lalu saya terpikir untuk lebih memaksimalkan penataan rambut. Rambut kan mahkota wanita. Penunjang penampilan yang tidak bisa diabaikan. Saya beruntung memiliki rambut yang awet hitam, tanpa uban sehelai pun. Jadi tidak perlu memikirkan warna rambut, cukuplah warna alami. Tetapi dengan style yang berbeda. Ini pasti berhasil membuat suami takjub. (karena selama ini, rambut urusan paling belakang yang saya perhatikan).

Eumh, tetapi...untuk urusan styling rambut ini tentu saya memerlukan alat cantokan rambut yang aman. Karena cntokan rambut tidak hanya diperlukan untuk meluruskan rambut, tetapi juga bisa membuat rambut bergelombang indah. Selain itu membuat rambut tidak mudah kusut dan gampang diatur. (Jadi alat ini musti ada nih kalo pingin nata rambut rada gaya)

Lalu saya pun mencari informasi tentang catokan rambut yang bagus. Ini penting, kan, ya, sebagai bagian dari usaha? Dan, ternyata cantokan rambut ini ada 3 jenis loh berdasarkan lapisan pemanasnya. Apa saja?

1. Lapisan pemanas titanium

Catokan rambut jenis ini dapat menghantarkan panas dengan cepat karena memiliki pancaran ion negatif dan far infrared yang tinggi. Nah, hair stylist profesional biasa menggunakan jenis ini.

2. Lapisan pemanas tourmaline

Catokan rambut tourmaline dapat memancarkan ion negatif yang tinggi sehingga bisa meluruskan rambut dengan cepat, hasilnya pun lebih halus dan lembut.

3. Lapisan pemanas keramik

Panas dari lapisan pemanas keramik ini merata ke seluruh permukaan keramik sehingga tidak membuat rambut rusak.

Beli di mana?
Coba meluncur ke MatahariMall.com deh. Banyak pilihan catokan rambut yang bagus dan murah. Apalagi bila menggunakan berbagai promo dan diskon menarik yang ditawarkan. 

Jadi punya rambut menawan nggak perlu banyak mengeluarkan banyak biaya dengan catokan rambut yang tersedia di rumah. Namanya juga usaha ya, Mom, siapa tahu bikin suami semakin jatuh hati melihat penampilan rambut kita yang gaya. Ahaaay...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat Moma, saya akan senang sekali bila Anda berkenan menitipkan jejak pada kolom komentar.
Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup. Bila tetap dilakukan, dengan terpaksa saya akan menghapus komentar tersebut.
Semoga silaturahmi kita terus terjaga.
Terima kasih... ^_^