Kamis, 26 Oktober 2017

Yuk, Mengenal Sosok Di Balik OS Elen’s Moslem Fashion




Mengembangkan hobi dengan rumah produksi Elen's Moslem Fashion
 Sahabat Moma, saya mempunyai seorang adik-- ketemu gede-- yang tiap tahun rajin menjalin silaturrahmi ke rumah kami. Salah satu yang menarik, tanpa sadar saya sering memperhatikan busana yang ia kenakan saat berkunjung. Aneh, kan?

Jarang-jarang lho saya memperhatikan apa yang dikenakan tamu, tetapi Elen, selalu berhasil menarik perhatian saya. Kenapa? Karena pakaiannya selalu unik, modis dan menarik. Dan, sungguh, saya tidak terkejut, ketika mendengar ia memiliki rumah produksi untuk memproduksi busana muslimah  yang sesuai untuk muslimah yang aktif.

Perkembangan dunia hijab yang kian semarak memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri, khususnya bagi muslimah, yang ingin mengembangkan minat dan hobinya di dunia fashion. Begitu pula dengan adik saya ini,  Trismayarni Elen, seorang wanita energik yang mulai mengembangkan bisnisnya dengan label Elen’s Moslem Fashion.


Mengaku menyukai bisnis sejak kelas 4 SD, Elen yang pernah menjadi Nominasi Gadis Sampul – karena ulah iseng salah satu kakaknya—ini merasa nyaman menyalurkan hobinya di bidang fashion dan bisnis.

Hobinya semasa kuliah, yaitu menjual pakaian dan mutiara asli Lombok ke berbagai daerah di tanah air melalui teman-teman dan kenalan, terus berkembang. Hal seiring dengan  meningkatnya tuntutan muslimah terhadap busana muslimah yang kekinian, namun tetap sesuai syariat

Berbekal pengalaman semasa kuliah, lulusan Magister Akuntansi dari Universitas Trisakti ini pun mulai memantapkan langkahnya dalam bisnis fashion. Di tengah aktivitasnya sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi swasta, yang diakuinya  sebagai cita-citanya sejak kecil, ia pun membangun rumah produksi.

Busana muslimah yang nyaman, elegan dan trendy menjadi menjadi ciri khas rumah produksi Elen. Semua pakaian produksi Elen’s Moslem dibandrol dengan harga terjangkau. Meski demikian Elen memastikan kualitas produknya bisa memuaskan konsumen dan tidak pasaran. Karena ia terlibat langsung  dalam proses produksi.

Semua proses produksi dari memilih bahan, merancang model hingga mengontrol kualitas jahitan dilakukannya sendiri. Semua itu dijalaninya dengan senang hati. Apalagi ia mendapat dukungan penuh dari sang suami, yang tentunya menjadi energi tersendiri bagi Elen untuk mengembangkan diri.

Yuk, Mom, bila ingin melihat lebih banyak rancangan Elen, bisa loh intip-intip di akun Twitter  @ElensMoslem  Instagram @elens_moslemfashion
 

1 komentar:

  1. udah passion ya mak mbak Ellennya, aku suka gaya baju asimetris gitu :)

    BalasHapus

Sahabat Moma, saya akan senang sekali bila Anda berkenan menitipkan jejak pada kolom komentar.
Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup. Bila tetap dilakukan, dengan terpaksa saya akan menghapus komentar tersebut.
Semoga silaturahmi kita terus terjaga.
Terima kasih... ^_^