Selasa, 19 September 2017

Hangatkan Pernikahan Dengan Paket Honeymoon Traveloka ke Singapura

Hangatkan pernikahan dengan paket honeymoon Traveloka ke Singapura (Foto : Fixabay)


Setiap kali menghadiri resepsi pernikahan, saya menangkap aura kebahagiaan yang memancar dari pasangan-pasangan muda yang baru mengikat janji itu. Kebahagiaan itu kerap melempar ingatan saya pada peristiwa 20 tahun silam. Saat kami untuk pertama kalinya duduk bersanding.  Ah, ya, tak terasa sudah selama itu kami mengarungi bahtera rumah tangga. 


Menjaga dan merawat pernikahan ini bukanlah perkara yang mudah, tentunya. Terlebih dengan kehadiran anak-anak yang meramaikan, sekaligus sering menjadi sumber perselisihan dalam rumah tangga.  Baca deh : Fakta tentang Anak dan Titik Rawan dalam Pernikahan

Ini artinya, perlu adanya untuk terus memperbaharui hubungan dengan Si Dia. Mempertahankan romantisme di usia pernikahan yang sudah matang ini
Lalu, ide honeymoon itu pun melintas.
Hei, pasangan mana sih tidak ingin menikmati kembali indahnya masa-masa bulan madu? Apalagi bagi pasangan seusia kami, yang sebentar lagi memasuki pernikahan perak. Perlu banget kan ya memperbaharui kehangatan pernikahan.

Singapura...


Ah, negeri jiran ini sepertinya bisa menjadi pilihan honeymoon yang mengasyikkan. Selain dekat –yang artinya bisa mengefektifkan waktu luang yang tersedia-- juga banyak destinasi wisata yang menarik.

Terbayang serunya nyelfie tak jauh dari Patung Merlion, ikon Singapura yang berada di kawasan Marina Bay. Bukan untuk keperluan foto-foto semata, Guys, tapi karena suasananya di malam hari, wow, romantis bangeeeettt. 

Terbayang asyiknya berjalan berdua di atas trotoar sepanjang 2,2 KM di Orchard Road. Sesekali langkah berhenti untuk menyesap secangkir Capucinno di salah satu restoran sambil melihat lalu-lalang orang di jalan itu.

Lalu mengunjungi Kawasan Little India untuk mencicipi kuliner khas India yang kaya rempah. beberapa macam kuliner khas India saya suka.  Oya, satu lagi.... untuk mencari souvenir sebagai oleh-oleh saat pulang dengan harga miring. Kabar baiknya, kawasan ini buka selama 24 jam.
 
Pohon-pohon raksasa bermandikan cahaya di malam hari. Spektakuler sekaligus romantic (foto : Fixabay)

Atau, bisa juga berdua-duaan di kebun raksasa, Garden by The Bay . Kebun seluas 101 hektar itu menyuguhkan berbagai koleksi tanaman dari seluruh dunia. Di sana kita bisa menyaksikan pandangan spektakuler saat pohon-pohon bermandikan cahaya di malam hari.

Demikianlah, maka perburuan pun dimulai.

Berburu Tiket dan Hotel


Meski niat awalnya ingin bersenang-senang, hal itu tidak lantas membuat semuanya menjadi sederhana. Alasannya? Apa lagi sih bila bukan mencari harga tiket dan hotel murah,  namun kualitas pelayanan prima  (namanya juga emak-emak, pinginnya apa-apa tuh diirit. hihihi)

Ada, Mom?
 Nah itu yang kudu dibuktikan.

Akhirnya acara hunting pun dimulai. Dari cek satu-persatu harga tiket yang ditawarkan. (Niat banget kan ya? Secara ngecek itu, sambil bandingin harga-harga tiket, butuh waktu dan konsentrasi loh) 

Setelah urusan tiket selesai, ternyata urusan pemesanan hotel pun bisa jadi belibet. Akhirnya, cek lagi deh satu-persatu paket yang ditawarkan hotel. Lagi-lagi hal ini pun membutuhkan waktu, sodara-sodara.

Hingga akhirnya kami melihat ada paket menarik dari Traveloka. Paket honeymoon Traveloka ke Singapura! Yeeay...

Keuntungan menggunakan Traveloka


Dengan paket traveloka ini, kita nggak perlu lagi cek-ricek harga secara terpisah. Karena pemesanan tiket dan hotel menjadi satu. Kita tinggal menyesuaikan budget yang kita miliki, lalu memilih paket wisata yang ditawarkan. (Asyik kan ya? Gimana enggak, selain memudahkan juga irit waktu. Nggak perlu buang-buang waktu ngecek satu-satu harga tiket dan hotel).
Cara mudah dan murah berwisata ke Singapura

Dengan memesan paket Traveloka ini, Mom,  ternyata  jatuhnya lebih murah bila kita bandingkan dengan memesan tiket dan hotel secara terpisah. Lumayan banget ini. Bisa dong kelebihan dananya digunakan untuk beli oleh-oleh. Ya kan? Ya kan?

Kejutan menarik lainnya, pembayarannya bisa dilakukan dengan banyak cara dan metode yang mudah dan nggak pake ribet.  

Nah bagi pasangan muda yang hendak ber-honeymoon, atau pasangan yang sudah (atau akan) memasuki pernikahan perak dan memilih Singapura sebagai lokasi pilihan, coba deh  cek Traveloka. Ada banyak keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan Traveloka.

Semoga bermanfaat


8 komentar:

  1. Sayaaa udah 13 tahun. Mau dong honeymoon lagi dgn paket murah begini. Tapi masih harus memikirkan anak2 nih mau dititipin ke siapa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip sip sip... mungkin harus calling eyangnya ya... hahaha

      Hapus
  2. waahh pas neh, udh lama ngak honey moon ke dua hahahahba

    BalasHapus
  3. wah barakallah mba uda 20tahun :) semoga honeymoonya ke Singapur terwujud y mba. Aku baru tahu ni ada paket liburan juga yang ditawarkan traveloka makin memudahkan aja y mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin tuk doanya. Iya, sekarang ada paket liburan dari traveloka. Jadi gak ribet.

      Hapus

Sahabat Moma, saya akan senang sekali bila Anda berkenan menitipkan jejak pada kolom komentar.
Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup. Bila tetap dilakukan, dengan terpaksa saya akan menghapus komentar tersebut.
Semoga silaturahmi kita terus terjaga.
Terima kasih... ^_^