Sabtu, 14 Januari 2017

Pudot Ala Mamduh Kitchen



Pudot Ala Mamduh Kitchen


Bahagia itu, saat menerima bingkisan tak terduga yang diantar oleh Pak Gojek. Bingkisan berisi puding-puding lucu. Bukan puding sembarang puding lho, melainkan Pudot, puding sedot ala Mamduh Kitchen.

 
Mamduh Kitchen ini usaha kuliner yang baru dirintis oleh teman saya, Wendra Basarah. Meski usaha rumahan, namun cita rasa yang ditawarkan tak kalah lezat dari hidangan ala resto. Kok bisa? Ya bisalah, karena Wendra ini memang chef sungguhan. 
Salah satu aksi Wendra dalam rangkaian tour di 18 kota


Ok, saya cerita sedikit deh tentang asal muasal pertemanan saya dengan Wendra ini. Saya kenal Wendra sebagai manager artis yang low profile dan tak biasa, karena selalu membawa anak pada saat meeting. Kebetulan ia bersedia meluangkan waktu untuk menjadi narsum saya di the AsianParent Indonesia. Aktivitasnya bersama anak ini banyak mengundang simpati dan kekaguman pembaca. Karena Mamduh atau Radit, anaknya ini merupakan anak berkebutuhan khusus.  Baca deh selengkapnya di sini :Mendampingi Anak Berkebutuhan Khusus Dengan Cinta

Terkesan dengan masa lalunya yang sulit hingga berhasil mendirikan Wendra Management, saya pun kemudian menulis ulang kisahnya. Kisah seorang ojek payung hingga berada di tengah gemerlap dunia selebrita. Ah, coba baca deh : Kisah Inspiratif : Ojek Payung Itu Kini Menjadi Manager Artis Papan Atas

Lalu, kini ia kembali menekuni dunia kuliner yang pernah digelutinya sejak remaja. Baru-baru ini, Wendra tampil di 18 kota dengan sponsori salah satu produk multivitamin. Dan, mulai merambah ke layar kaca.  Maka, jangan heran, bila Mamduh Kitchen (MK) yang dikelolanya pelan namun pasti, mulai berkembang.

 Saat ini MK banyak melayani pesanan untuk pesta ulang tahun. Alasannya sederhana,  rasanya mantap dan kemasannya unik dan disukai anak-anak. Dan itu nggak bohong. Anak-anak saya suka semua varian rasa dan senang dengan kemasannya. Nah, Pudot ini salah satu produk best seller dari MK.

Selain kemasannya unik, pudot Wendra ini memiliki banyak varian rasa, seperti :
  •     Blackfores
  •     Taro
  •    Blueberry
  •      Red velvet
  •    Strawberry
  •   Green Tea
  •   Thai Tea
  •    Alpocado
  •    Melon
  •       Orange
  •      Mango
  •   Grape

Wendra menjamin produknya ini aman dikonsumsi anak-anak, selain kaya serat, Pudot MK mengandung bahan-bahan berkualitas dan terjamin kehalalannya.  Untuk Pudot edisi reguler, Wendra menggunakan bahan kombinasi susu segar dan evavorated, pasta (produk Ny. Liem), gelatin (yang berasal dari ikan), juga fresh cream.

Selain melayani permintaan aneka puding, MK juga menerima pesanan untuk berbagai ragam kuliner dengan harga bersahabat. Aha, bila berminat, Sahabat Moma bisa langsung order ke Kang Wendra langsung ya. Bisa melalui inbox ke akun fb nya atau no WA (0818126090)


3 komentar:

  1. Terima kasih banyak Momma Liza....
    Sudah banyak meluangkan waktu menulis tulisan indah tentang Mamduh Kitchen, insyaallah ini semua akan sangat berguna banget buat Mamduh kelak menjadi seorang enterpreneur...
    Semoga Momma Liza sellau di berikan kesehatan dan semakin banyak lagi karya2 tulisan indah nya menjadi inspirasi semua orang banyak....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sami-sami Kang Wendra. Semoga Mamduh Kitchennya juga sukses yaa

      Hapus
  2. Keren kang Wendra, laki2 bisnisnya kulineran. Salam kenal buat kanh wendra ntar coba boleh ya hihihi

    BalasHapus

Sahabat Moma, saya akan senang sekali bila Anda berkenan menitipkan jejak pada kolom komentar.
Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup. Bila tetap dilakukan, dengan terpaksa saya akan menghapus komentar tersebut.
Semoga silaturahmi kita terus terjaga.
Terima kasih... ^_^