Rabu, 26 Oktober 2016

Lawan Virus Influenza dengan Madu Anak



Tumbuh sehat dan cerdas bersama madu anak Grow n Health


Cuaca yang tidak menentu belakangan ini, membuat pertahanan tubuh pun runtuh. Satu demi satu anak saya terserang demam akibat virus influensa. Bahkan saya pun tak luput dari serangan flu ini. Hiks. Untungnya saya punya senjata andalan untuk menghadapi kondisi seperti ini, yaitu dengan memanfaatkan madu anak sebagai obat alami.

 

Kenapa harus madu anak?


Alasannya sederhana, karena emak tidak ingin repot. Hehehe... tapi ini serius! Zidna dan Arsyad, dua anak terkecil saya ini,  susah sekali minum obat. Baru ibu mengatakan akan memberi obat, mereka sudah nangis bombay. Itu baru wacana, apatah lagi bila botol-botol obat itu berjejer di hadapan mereka. Bisa-bisa bubar deh semua urusan.

Lagi pula, bukankah kita tahu,  virus influensa tuh nggak ada matinya. Percuma saja menjejali anak dengan aneka obat-obatan, selain mengeluarkan dana yang tidak sedikit dan melelahkan lahir batin, kita juga tahu, bahwa cara terbaik untuk mengatasi virus ini adalah dengan meningkatkan daya tahan tubuh. Salah satunya dengan mengkonsumsi madu anak.

Nah, salah satu hal yang bikin lega, Arsyad (6 tahun) suka sekali minum madu. Terutama madu anak Grow n Health. Ia dengan kecerewetan yang menakjubkan selalu membuat saya gagal lupa untuk memberinya madu. Walhasil, di antara semua anak saya yang terserang flu, dia-lah yang berhasil sembuh dengan cepat. Jauh lebih cepat dari Rabbani (12 th) yang minum madunya tidak serutin Arsyad. 

Bagaimana dengan Zidna? Khusus Zidna, saya mengakalinya dengan mencampur bubur susunya dengan satu sendok teh madu setiap kali makan. Dan ini berhasil. Tanpa harus berobat ke dokter, alhamdulillah anak-anak saya bisa sembuh dengan cepat.

Sesungguhnya fakta ini tidaklah mengherankan. Karena manfaat madu sudah dikenal sejak berabad-abad lampau. Apa saja sih manfaat madu ?

Nah ini berikut 5 Manfaat Madu Yang Perlu Kita Tahu :

1. Sebagai sumber energi

Satu sendok makan madu mengandung 64 kalori,  dan karbohidrat yang mudah berubah menjadi glukosa sehingga mudah diserap oleh perut yang paling sensitif.

2. Meningkatkan kinerja tubuh

Kandungan madu sangat baik untuk menjaga kadar gula darah, penyembuhan dan pemulihan otot setelah melakukan aktivitas berat, mengatur jumlah insulin dalam tubuh serta pengeluaran energi.

3. Sumber vitamin dan mineral

Madu mengandung berbagai vitamin dan mineral yang amat dibutuhkan oleh tubuh kita.  Seperti : Vitamin C, Kalsium dan Besi.

4. Anti bakteri dan anti jamur

Madu memiliki sifat anti bakteri dan anti jamur, selain berperan sebagai antiseptik alami.

5. Antioksidan

Madu mengandung neutraceutical yang sangat efektif untuk menghilangkan radikal bebas dari tubuh, sehingga bisa meningkatkan kekebalan tubuh terhadap berbagai kondisi, bahkan untuk mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung.

Apa kelebihan Madu Anak Grow n Health dibanding madu anak lainnya?


1. Rasanya : Enaaak!

Menurut Arsyad, rasa Grow n Health : “Enaaaak. Lebih enak daripada madu yang lain.” Penasaran. Saya pun ikut mencicipi. Ternyata memang, enak. Rasanya tidak terlalu manis dan tajam. Sehingga ketika sariawan, mengkonsumsi madu ini tidak menimbulkan rasa sakit di bagian lukanya.

2. Kandungan Tambahan

Berbeda dengan madu anak lainnya, Grow n Health memiliki kandungan tambahan sebagai berikut : 

  •      Albumin 
  •    Ekstrak temulawak
  •    Ekstrak kulit manggis

Dan tentunya, semua bahan baku yang dipilih sudah melalui proses sertifikasi halal dan proses sertifikasi keamanan pangan lho. 

Mom, madu anak Grow n Health merupakan madu suplement pertumbuhan anak dengan 1-12 tahun. 

Selain mengandung manfaat kebaikan madu yang sudah disebutkan di atas, Grow n Health memiliki manfaat tambahan seperti :

  • Membantu stamina dan daya tahan tubuh anak
  • Membantu meningkatkan nafsu makan anak
  • Membantu meningkatkan kecerdasan anak
  • Membantu proses pertumbuhan anak


 Untuk mendapatkan hasil maksimal, sebaiknya madu ini diberikan sebelum makan, sebanyak 3 x 2 sendok teh sehari.


Bila Sahabat Moma ingin tahu lebih banyak tentang manfaat madu anak Grow n Health, silakan berkunjung ke :
www.grownhealth.co.id  , Fanpage GrowNHealth , atau Twitter @ GrowNHealth

 Oya, harga madu anak ini cukup terjangkau kok, hanya Rp 75.000,- untuk ukuran 200ml. Bila Mom, berminat, pembelian bisa kok dilakukan dengan cara online :

WA : 0878 3446 4222
BBM : D290E4

Dapatkan juga diskon 10% dengan memasukkan kode KBGNH57

Semoga informasi ini bermanfaat ya, Mom. Yuk, tingkatkan kesehatan dan pertumbuhan anak dengan memanfaatkan kebaikan alami, seperti madu anak. Salam....


                                                                                               

16 komentar:

  1. Harga madu Grow n Healt terjangkau sesuai dengan khasiatnya ya mbak Lisa.😀😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banget, Mbak Ria. Coba kalo ke dokter, habis berapa tuh untuk 3 anak? Cukup dengan sebotol madu Grow n Health, flu bubaaar

      Hapus
  2. Setuju mbak... melawan virus influenza dengan meningkatkan daya tahan tubuh, salah satunya dengan memberi mereka madu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup. mudah dan relatif murah ya...

      Hapus
  3. Musim gini memang rawan kena flu, Mba. Anak-anakku juga yang gede kena. Malah yang kecil-kecil alhamdulillah nggak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena yang kecil-kecil didoping madu ya Teh Yas?

      Hapus
  4. wess, bener. Pas kemaren juga si kecil lagi kena flu. Hajar blas pake madu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Madu berkah alam untuk manusia. Obat yang tanpa efek samping ^_^

      Hapus
  5. Mau coba nih, biar anakku ga gampang sakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo cobaaaa.... rasanya enaaaak. Anak-anak sukaaa

      Hapus
  6. Madu sudah memiliki kandungan vitamin lengkap, disempurnakan dengan ekstrak curcuma, ikan dan kulit manggis... waaaah.. jadi suplemen yang terbaik untuk anak nih

    BalasHapus
  7. Makasih banyak buat alternatif obatnya

    BalasHapus
  8. Besok-besok cobain madu ini ah. Semoga cocok buat si kecil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... selamat mencoba. Jangan lupa kode di atas tuk dapat diskon 10%

      Hapus

Sahabat Moma, saya akan senang sekali bila Anda berkenan menitipkan jejak pada kolom komentar.
Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup. Bila tetap dilakukan, dengan terpaksa saya akan menghapus komentar tersebut.
Semoga silaturahmi kita terus terjaga.
Terima kasih... ^_^