Selasa, 09 Agustus 2016

Cermat Memanfaatkan Program Cicilan 0% Ketika Membeli Barang





Kebutuhan sehari-hari jumlahnya semakin meningkat saja. Sehingga kita jadi merasa kewalahan memenuhi kebutuhan tersebut. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memenuhi kebutuhan secara mudah. Salah satunya dengan cara memanfaatkan program cicilan 0%.

Memanfaatkan program cicilan 0% untuk mendapatkan gawai idaman


Bagaimana Prinsip Kerja Cicilan 0%?

Cicilan 0% akan membuat pembelian barang-barang yang dibayar dengan kartu kredit tidak dikenai bunga. Misalnya bila kita membeli barang seharga 6 juta rupiah dengan jumlah cicilan 12 bulan, maka setiap bulannya kita wajib membayar sebesar 500 ribu rupiah.

Pembayaran sebesar 500 ribu rupiah berlaku bila kita membayar cicilan tepat waktu, sebelum tanggal jatuh tempo cicilan terlewati. Kalau sudah melewati tanggal uang ditentukan, maka tentu saja kartu kredit akan menghitung akumulasi cicilan dan bunga yang harus kita bayarkan.

Cara Mudah Mendapatkan Promo Cicilan 0%

Cara mendapatkan promo cicilan 0% tidak sulit. Sudah banyak program kerja sama antara produsen atau distributor dengan pihak bank untuk menyediakan promo yang satu ini. Hampir semua jenis elektronik di MatahariMall ditawarkan dengan promo cicilan 0%, termasuk HP Samsung. Cicilan murah HP Samsung di MatahariMall tidak akan memberatkan kewajiban finansial kita. 

Kok bisa? 
Sahabat Moma, jika kita sedang membutuhkan HP Samsung baru untuk memudahkan pekerjaan dan aktivitas lain, maka pilihan terbaik untuk mendapatkannya tentu saja ada di MatahariMall. Varian jenis HP yang super lengkap serta promo cicilan 0%-nya memang membuat kita bisa terus berhemat.

Manfaat Istimewa dari Promo Cicilan 0%

Dengan menggunakan promo cicilan 0% ketika membeli barang, kita bisa mendapatkan banya manfaat. Tidak program cicilan biasa, promo cicilan 0% tidak berbeda dengan membeli barang secara tunai. Sebab kita tidak perlu membayar bunga cicilan dengan ketetapan suku bunga tertentu. 

Di samping itu, tabungan kita tidak akan terkuras habis karena langsung membayar barang yang harganya mahal. Kita masih bisa mengalokasikan dana tabungan untuk kepentingan utama lainnya. Sedangkan untuk pembayaran cicilan, kita bisa menyisihkannya dari pendapatan bulanan.

Setelah mengenal informasi dan manfaat cicilan 0%, kini kita pasti tidak ragu lagi membeli barang dengan sistem cicilan yang satu ini. Soal penawaran cicilan 0% untuk ragam jenis barang, tentu MatahariMall bisa menjadi solusinya.Belanja online di MatahariMall memang menyenangkan dan mendukung kita untuk senantiasa berhemat.

Nah, Sahabat Moma, semoga informasi di atas bermanfaat yaa... Salam^_^

10 komentar:

  1. Bermanfaat banget, tapi sayang belum punya kartu kredit :D ihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntar kalo udah punya dimanfaatkan dengan baik ya, Dek Koko.
      Trims tuk kunjungannya

      Hapus
  2. Belum sempat nyicil. Keburu ada yang ngasih gawai baru gratisan ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik banget tuh, Mom. Aku juga mauuuuuu

      Hapus
  3. Saya & suami belum punya kartu kredit nih he he. Bagus ya program cicilan bunga 0%. Tapi harus benar-benar disiplin nggak boleh telat membayar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Heni, kuncinya disiplin. hehehe... makasih sudah mampir. ^_^

      Hapus
  4. saya kurang begitu suka nyicil mbak, mesti kepikiran teruus >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang lebih tenang membeli cash, Mbak Rusydina.
      Ini hanya alternatif pilihan bagi yang ingin mencicil, karena banyak juga yang menawarkan dengan bunga yang lumayan.

      Hapus

Sahabat Moma, saya akan senang sekali bila Anda berkenan menitipkan jejak pada kolom komentar.
Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup. Bila tetap dilakukan, dengan terpaksa saya akan menghapus komentar tersebut.
Semoga silaturahmi kita terus terjaga.
Terima kasih... ^_^