Rabu, 22 Juni 2016

Wisata Seru Lembang yang Asyik Buat Jalan-Jalan




            Menikmati masa berlibur dengan jalan-jalan ke suatu tempat menarik tentu menjadi hal yang seru serta menyenangkan. Terlebih jika wisata alam yang disuguhkan bisa membuat pikiran menjadi lebih fresh dan tenang. Lembang merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekanmu. Kota yang berada tak jauh dari Bandung ini menyimpan sejuta pesona yang indah.


            Beberapa lokasi wisata berikut patut masuk dalam daftar kunjungan kamu berlibur. Di dalamnya kamu akan mendapat keseruan yang bisa saja tidak akan kamu dapatkan di kota lain. Berikut tiga wisata alam serta buatan di Lembang yang memang paling asyik dibuat jalan-jalan.


1. Kampung Gajah

Sumber : sebandung.com



      Menikmati berlibur dengan berwisata air pasti akan sangat menyenangkan. Kampung Gajah merupakan waterboom paling populer di Lembang. Di tempat ini kamu dapat melihat water adventure park dengan 20 atraksi permainan. Lokasi wisata yang berada di Jalan Sersan Bajuri ini selalu ramai didatangi pengunjung tiap kali musim liburan tiba.

      Kampung Gajah sendiri mengusung konsep tempat wisata yang memang sangat cocok bagi keluarga. Di sini kamu dapat mencicipi kuliner lezat yang disediakan sejumlah restoran dengan sejumlah menu tematik, seperti Sundanesse, Oriental, Western dan Japanesse

Banyaknya pilihan ini tentu membuatmu tidak perlu ragu dalam memilih menu makanan. Wisata Kampung Gajah menyediakan sejumlah fasilitas seru yang wajib kamu coba, seperti: kolam renang tematik, Futuristic Train, taman bermain layang-layang (kite festival), Horse Riding, Sespan, Kolam Big Tornado , ATV Adventure, dan masih banyak lagi.

 Pastinya dengan berlibur di Kampung Gajah akan membuat hari liburmu jadi jauh lebih menyenangkan.

2. Kampung Daun


Sumber : siliwangitrans.com
           
Kampung Daun merupakan tempat yang asik dalam berwisata kuliner. Di tempat ini sendiri setiap saungnya mempunyai kapasitas yang berbeda, tergantung jumlah orang yang akan menyewanya. Ketika memasuki area ini kamu akan disuguhkan akan pemandangan sejuk khas pedesaan yang asri. Terlebih jika kamu datang ke sini pada malam hari, suasananya yang indah menambah sisi romantis di setiap sudutnya. 

            Kesenangan dalam menikmati menu makanan di Kampung Daun semakin bertambah dengan suara gemericik air serta udara sejuk dengan pemandangan dinding tebing serta lampu-lampu hias. Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu cicipi di sini, seperti Nasi Timbel, Nasi Liwet Parahyangan, Sop Buntut, dan lain-lain. Di sini kamu juga dapat melihat keelokan air terjun buatan. Tapi jangan salah ya, walau buatan air terjun di sini tidak kalah derasnya seperti air terjun alami pada umumnya.


3. Floating Market



Sumber : bisbandung.com



Floating Market Lembang akan membuatmu merasakan berwisata belanja di atas perahu. Berlokasikan di Jalan Grand Hotel No. 33 E Floating Market menyajikan suasana asri dengan latar danau yang indah dan juga pegunungan. 

Di tempat ini kamu bisa mencoba sejumlah fasilitas menarik sambil mengelilingi danau, seperti kano,  sepeda air, sampan, dengan sejumlah biaya persewaan yang terbilang cukup terjangkau. Biaya masuk wisata ini sendiri sangat murah, yaitu cukup dengan uang 20 ribu kamu sudah bisa terpuaskan untuk menikmati setiap sisinya.

 Ya, jadi jangan sampai lupa mengabadikan momen karena di lokasi ini hasil fotomu akan tampak jauh lebih keren. Berwisata di lokasi ini sangat pas ketika pagi atau menjelang sore, karena cahaya matahari yang terbias oleh air danau membuat keindahan di lokasi ini akan semakin berlipat-lipat. Jika kamu sedang ada di Lembang, maka Floating Market tidak boleh sampai terlewatkan.

            Itu tadi tiga destinasi menyenangkan yang bisa kamu kunjungi selama di Lembang. Tidak perlu bingung dengan pertanyaan akan menginap di mana? Sebab saat ini kamu bisa menggunakan aplikasi seperti traveloka, di mana pilihan hotel  banyak tersebar di sana. Bagi yang ingin mencari penginapan di Lembang bisa menjadi pilihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat Moma, saya akan senang sekali bila Anda berkenan menitipkan jejak pada kolom komentar.
Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup. Bila tetap dilakukan, dengan terpaksa saya akan menghapus komentar tersebut.
Semoga silaturahmi kita terus terjaga.
Terima kasih... ^_^