Selasa, 31 Mei 2016

Profil Blogger Perempuan : Liza Fathia, Dokter Juga Blogger

Senang sekali rasanya bisa kembali menulis tentang blogger-blogger perempuan yang kece-kece. Perempuan-perempuan hebat yang bisa menyeimbangkan peran di dunia maya dan dunia real dengan sangat baik. Salah satunya, kembaran saya ini, dr. Liza Fathia, pemilik blog keren Seuramoe Liza .



Profil Blogger Perempuan asal Aceh, dr. Liza Fathia, bahagia berbagi ilmu.
Pertama kali, saya mengenal dr. Liza dalam sebuah komunitas penulis. Dulu, rasanya ajaib bisa menemukan nama yang sama dan memiliki hobi yang sama. Suka menulis. Entah mengapa, saya merasa bangga ketika mengetahui Liza yang satu ini ternyata seorang dokter, sementara saya, hanya ibu rumah tangga biasa.

Dan, jauh lebih senang lagi, ternyata, dokter ini merupakan sosok yang ramah dan tak sungkan berbagi ilmu. Suatu saat, pernah mengunjungi blognya, dan menemukan tulisan tentang kesehatan, khususnya penyakit yang banyak menyerang anak. Kebetulan, saya memang sedang menulis materi itu untuk sebuah artikel, bila saya berdasarkan pengalaman karena pernah memiliki anak yang terkena penyakit tersebut, nah, dalam tulisan dr. Liza, saya menemukan sudut pandang medis yang mencerahkan.

Hebatnya, ibu dari seorang putri yang menggemaskan ini, menjalani dua profesinya secara seimbang. Baik sebagai dokter maupun seorang blogger yang berpengalaman. Ilmu serta pengalamannya sebagai seorang dokter menjadi salah satu daya tarik blogger ini. Yups, karena beliau banyak menulis yang berkaitan dengan dunia kesehatan dalam salah satu blog lifestyle miliknya.

Selain tentang kesehatan, kita juga dapat menemukan beragam tema seperti traveling, kuliner, kesehatan serta parenting lho.... Itu sebab blog ini diberi nama Seuramoe Liza, atau, Serambi Liza. (ah, ini mengingatkan saya dengan nama blog saya, Serambi Liza sebelum saya ganti menjadi MomaLiza. Mungkin kita memang kembar.... cuma beda takdir ya, Bu Dokter. hehehe)

Seuramoe atau serambi ini memiliki tampilan sederhana yang membuat kita merasa nyaman berkunjung dan mencari informasi apa saja. Kita bisa mengetahui sudut pandang beliau tentang kondisi Aceh, kuliner khas Aceh atau.... kita juga bisa mempelajari cara membangun blog yang baik agar bisa menghasilkan. Jadi, tidak hanya sebagai ajang mencurahkan pikiran, blog juga bisa dimanfaatkan sebagai pendulang rezeki. Ahaha, setidaknya rezeki menjalin silaturrahmi ya, Liza?

Nah, bila kebetulan Sahabat Moma ingin menjalin kerjasama, Seuramoe Liza juga bersedia bekerja sama dengan berbagai brand atau agency baik dalam bentuk banner iklan, content review atau article placement.

 Untuk keterangan lebih lanjut silakan hubungi pada kontak di bawah ini:
Hubungi Liza di:
YM : rumput_liar008 atau lizafathia
Email : liza.fathiariani@gmail.com
Facebook : www.facebook.com/liza.fathiariani
Twitter : @fatheeya
Linkedin : id.linkedin.com/in/lizafathia
Instagram : @lizafathia

7 komentar:

  1. Hai hai another liza... terimakasih buat ulasannya mbak lizaaa. Kecup manja mmmuuaach

    BalasHapus
  2. aih saya malah baru lihat photo dokter liza sm si cantiknya ini di blognya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucu bangetkaaaan putrinya.... imyuuut

      Hapus
  3. Wah, Mbak Liza cantik juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang harus diakui, yang namanya Liza tuh mesti cantik... hehehe

      Hapus
  4. wahh dh lama.g berkunjung ke blognya dr.liza, sdh punya putri yang cantik ternyata �� salam kenal mba duo liza xixixi

    BalasHapus

Sahabat Moma, saya akan senang sekali bila Anda berkenan menitipkan jejak pada kolom komentar.
Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup. Bila tetap dilakukan, dengan terpaksa saya akan menghapus komentar tersebut.
Semoga silaturahmi kita terus terjaga.
Terima kasih... ^_^