Kamis, 12 Mei 2016

Profil Blogger Perempuan- Afifah Mazaya, Blogger Muda Asal Bogor


Afifah Mazaya, blogger muda asal Bogor

Akhir-akhir ini saya agak gemas - juga cemas- melihat sejumlah tayangan di televisi tentang ulah kaum muda yang mengkhawatirkan. Ya, memang, usia muda dan rasa ingin tahu yang besar ditambah kurangnya kemampuan berpikir luas, kerap membuat generasi muda ini terjebak melakukan tindakan-tindakan yang tak patut.



Katakanlah dari tindakan-tindakan konyol yang berujung perkelahian antar remaja, hingga tindakan asusila dan kriminal yang tak bisa dimaafkan. Dan sebagai orangtua dari beberapa remaja, tentu kondisi seperti ini kerap membuat saya merasa deg-degan. Seperti apa bentuk dunia ini di masa depan?

Lalu, saya meluncur ke blog Flying Without Limit milik  blogger muda asal Bogor, Afifah Mayaza. Oya, sebelumnya saya sering banget baca namanya di timeline saya, namun belum berkesempatan menyapa. Alhamdulillah, kami dipertemukan dalam sebuah kelompok arisan link, jadi... saya bisa mengenal sosok muda ini lebih dekat.

Meluncur ke blog ini membuat pikiran kusut saya agak terurai. Setidaknya, sosok Fifah yang katanya pendiam ini, membuat saya optimis, tidak semua kaum muda itu konyol. Ada kok yang bisa tetap nyaman menjadi dirinya sendiri, tetap bekarya dan berprestasi.

Blog milik Fifah ini ramah banget. Simpel dan elegan. Saya suka.... terlebih ketika mulai membaca postingan spesial hari Minggu, Tastylisious. Dengan gaya penuturan yang santai, Fifah mengupas tentang berbagai menu yang bisa bikin lidah kita bergoyang.

Misal tentang Salad dan Rujak yang bisa kita baca di sini. Tulisan ini membuat saya yang tidak begitu mengenal salad, menjadi tahu, ada bermacam-macam salad yang bisa kita coba. Fifah juga tidak lupa menyisipkan ilmunya selama belajar di IPB dengan memberikan penjelasan simpel tentang beda wortel mentah dan wortel matang.

Penasaran? Sila meluncur ke blog Flying Without Limit.
Selain mengupas kuliner, blog lifestyle ini juga membahas hal-hal lain yang sedang booming, catatan perjalanan, review dari berbagai produk dan lain-lain.

Fifah juga bisa dikontak melalui :
e-mail: afifahmazaya@gmail.com
Twitter: @afifahmazaya
Facebook: Afifah Mazaya




8 komentar:

  1. Alhamdulillah saya sudah mengenal blogger mbak afiffah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya Mbak Sri, sudah berkenan mampir. :)

      Hapus
  2. Saya belum mengenal Fifah secara dekat, pengem main ke rumah mayanya ah biar bisa lebih familiar dengannya dan tulisan2nya. TFS, Mba Liza. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan berkunjung ke rumah Fifah, Mbak Al. Di sini belum komplit ya mengulasnya. :)
      Maaf slow respons, baru bisa buka blog lagi nih.

      Hapus
  3. mba liza rumahnya baru ganti tampilan nih kayaknya yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak Ophi, masih nyari bentuk yang nyaman buat pembaca. :)

      Hapus
  4. Halo, Mbak. Makasih ulasannya. Ternyata aku belum komen di sini. Maaf yaa.
    Oh, ya, judulnya terbalik. Mazaya, bukan Mayaza. Memang banyak yang sering terbalik gitu. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, iya. Duuh, maaaaf yaaaa.... aku edit deh yaaa. Soriiiii

      Hapus

Sahabat Moma, saya akan senang sekali bila Anda berkenan menitipkan jejak pada kolom komentar.
Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup. Bila tetap dilakukan, dengan terpaksa saya akan menghapus komentar tersebut.
Semoga silaturahmi kita terus terjaga.
Terima kasih... ^_^